Jumat, 23 November 2018

TELKOM UNIVERSITY


Telkom University atau Tel-U merupakan sebuah universitas swasta yang cukup terkenal di seluruh wilayah Indonesia maupun mancanegara. Telkom University terletak di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tepatnya di Jalan Telekomunikasi – Terusan Buahbatu, di kawasan Bandung Technoplex (BT-Plex). Telkom University adalah gabungan dari empat institusi yang berada di bawah badan penyelenggara Yayasan Pendidikan Telkom (YPT), ada Institut Teknologi Telkom (IT Telkom), Institut Manajemen Telkom (IM Telkom), Politeknik Telkom, dan Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Indonesia Telkom (STISI Telkom). Tel-U terus meningkatkan kualitasnya dari tahun ke tahun, ini lah yang menjadikan telkom university sebagai universitas swasta terbaik. 
Prestasi yang telah dicapai oleh telkom university selama 5 tahun sudah sangat banyak mau nasional atau pun internasional. Rektor Telkom University, Prof.Mochamad Ashari mengungkapkan bahwa telkom university sudah menorah 115 prestasi, dengan 16 prestasi tingkat internasional dan 98 tingkat nasional. Prospek kerja yang ditawarkan oleh telkom university cukup menjajikan, ini karena telkom university memiliki hubungan dengan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia dan banyaknya seminar-seminar yang diadakan di telkom university. Mungkin inilah yang menjadi daya tarik telkom university dan menjadikan telkom university berbeda dari universitas swasta lainnya. 

FASILITAS YANG TERSEDIA DI TELKOM UNIVERSITY

1. Prasarana Perkuliahan
2. Aula Kampus
3. Asrama
4. Prasarana Upacara dan Olahraga
5. Kantin dan Toko Kampus
6. Kantor Bank dan ATM Center
7. Masji Syamsul Ulum (MSU)
8. Klinik Mahasiswa
9. Danau Resapan
10. Bus Kampus
11. Tel-U Open Library


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kota Bogor Dengan Beragam Keunikannya

Siapa sih yang tidak kenal dengan Kota Bogor? Yups, kota yang dikenal sebagai kota hujan ini ternyata menyimpan banyak hal menarik loh. Yuk...